Saturday, October 3, 2015

Persahabatan Bebek dan Monyet yang Hidup dan Mati bersama

Saturday, October 3, 2015 Unknown
persahabatan monyet dan bebek

Setiap orang pasti membutuhkan seseorang di dalam kehidupannya untuk sekedar teman curhat, bermain ataupun yang lainnya. Dan ketika kita telah menemukan seseorang yang telah membuat kita nyaman pastilah itu saat-saat dimana persahabatan dimulai.

Persahabatan memang tidak mengenal batasan umur, jenis dan lainnya. Mungkin akan terdengar aneh ada persahabatan seekor bebek dengan monyet. Namun itu memang benar benar ada seperti yang digambarkan pada foto berikut.

Kata pemilik hewan ini, dulunya monyet dan bebek ini lahir bersama. Kemanapun mereka pergi pasti selalu bersamaan. Tapi sayangnya sekarang persahabatan mereka ini harus berakhir setelah mereka mati bersamaan.

mereka mati tersengat kabel listrik

Sebelum mereka itu mati, mereka sedang bermain-main di tanah dekat rerumputan. Di dekat rerumputan itu ternyata ada sebuah kabel listrik yang aktif. Rupanya monyet itu tersengat listrik oleh kabel tersebut dan dia berteriak kesakitan.

Bebek mendengar sahabatnya yang kesakitan itu lalu segera berniat untuk menolongnya. Namun sayang,  niat mau menolong sahabatnya malah ikutan tersengat listrik. Dan mereka pun mati ditempat seketika.

sang pemilik hewan itu menangis

Sang pemilik hewan tersebut tampak menangis atas kehilangan peliharaanya itu. Sungguh sangat memilukan sekali melihat persahabatan ini yang berujung pada kematian. Semoga hewan-hewan ini tetap menjadi sahabatan di akhirat nanti.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

No comments:

 
Copyright © 2015 Aslinik!
Design by FBTemplates | BTT