Saturday, October 3, 2015

Rudal aktif dijadikan Vas Bunga oleh Wanita ini selama 30 tahun

Saturday, October 3, 2015 Unknown
Kathryn Rawlins menemukan rudal ini ketika umur 15 tahun

Kathryn Rawlins seorang ibu rumah tangga asal Amerika menemukan sebuah benda di halaman sekolahnya dulu ketika ia berumur 15 tahun. Dia berasumsi bahwa benda itu aman dan akan menjadikannya sebagai vas bunga favoritnya. Dia tidak menyadari bahwa benda itu adalah sebuah rudal yang masih aktif. 

Ketika dia melihat sebuah film dokumenter dari sebuah stasiun tv disana. Dia baru menyadari bahwa benda itu adalah sebuah bom yang tidak meledak selama 30 tahun lamanya. Lantas dia segera menelpon polisi dan ahli penjinak bom disana mengambil rudal tersebut.

Kath yang berumur 45 tahun asal Atherstone ini mengatakan bahwa rudal itu memiliki potensi meledak dan dapat membunuh siapa saja disekitarnya dengan radius 20 meter bahkan rumahnya sekalipun akan ikut hancur kata polisi. 

rudal jerman pada perang dunia pertama

Lucunya dia menyimpan rudal vas bunga itu di dekat perapian miliknya namun tidak meledak. Padahal vas bunga itu disimpan di atas perapian sepanjang waktu selama 3 dekade terakhir dan sering membawanya ke Universitas.    

Kata pihak kepolisian ternyata rudal ini adalah bom pada waktu perang dunia pertama yang dilemparkan oleh tentara Jerman pada masanya. Kath pun sangat terkejut mendengar penjelasan polisi tersebut.

Shell Kathryn Rawlins

Tapi akhirnya polisi menyerahkan kembali rudal vas bunga itu kepada Kath setelah menjinakan rudal tersebut. Dan Kath bilang akan tetap terus menggunakan Rudal itu sebagai vas bunga favorit miliknya dan akan menunjukan kepada anak anak di sekolah karena mereka menyukainya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

No comments:

 
Copyright © 2015 Aslinik!
Design by FBTemplates | BTT