Sunday, October 4, 2015

Aktris Korea ini tetap Cantik di usianya yang sudah 41 tahun

Sunday, October 4, 2015 Unknown

Walaupun kebanyakan dari kita setelah menginjak usia tua akan banyak mengalami perubahan fisik seperti pengkeriputan kulit maupun rambut yang beruban. Namun beberapa orang tampaknya memiliki rahasia tersendiri agar terhindar dari proses penuaan tersebut. 

Salah satunya seperti Aktris Korea ini yang tetap tampil cantik dan seksi di usianya yang menginjak 41 tahun. Wanita Korea ini bernama Han Go Eun, dia memulai karirnya dengan memenangkan kontes Super Model Elit pada tahun 1995.

Selain menjadi Model, dia juga telah membintangi beberapa Drama Korea seperti MBC's Me Too, Flower, MBC's Goddess of Fire. Dan Drama Korea yang paling baru ia bintangi adalah KBS Miss Mamma Mia.

Dia berbagi beberapa cara agar terlihat seperti muda dan tetap tampil seksi meskipun sudah menginjak usia yang tua. Berikut ini rahasia yang dia berikan kepada salah satu media di Korea.
    
Caranya dimulai dengan hal kecil seperti menjaga senyum di wajah. Karena dengan senyuman yang terjaga itu akan terlihat indah dan tampak seperti muda.

Selalu percaya diri dimana pun, kapan pun dan kemana pun akan bepergian. Jangan pernah biarkan usia yang menentukan kemana kita akan pergi.

Merawat rambut kita agar terlihat bersinar sepanjang hari. Orang-orang terutama akan memandang rambut kita ketika sedang berjalan, maka rawatlah sebaik mungkin.

Jangan lupa kita juga harus sesering mungkin mengunjungi dokter kecantikan untuk sekedar melakukan perawatan kulit. Dan yang utama adalah jaga kesehatan kita.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

No comments:

 
Copyright © 2015 Aslinik!
Design by FBTemplates | BTT