Monday, October 12, 2015

Akibat Diet ketat, Idol K-Pop terkena Anoreksia

Monday, October 12, 2015 Unknown
foto : antesia
Dalam sebuah wawancara TV, baru-baru ini Girlband asal Korea 'Oh My Girl' baru saja merilis album baru dengan lagu andalan mereka 'Closer'. Girlband yang beranggotakan 8 orang ini melakukan Diet untuk mengejar konsep dari lagu tersebut dan demi tampil maksimal diacara peluncuran album barunya nanti. 

Jine salah satu anggota 'Oh My Girl' mengatakan bahwa dia cenderung menambah berat badan dengan sangat mudah dan dia berpikir untuk melakukan diet ketat untuk penurunan berat badannya yang lebih. Dia menjelaskan sering kelaparan bahkan hampir pingsan karena menahan rasa laparnya itu. 

Makanan yang dia konsumsi setiap harinya kebanyakan hanya makanan protein. Namun  dia berhasil menurunkan berat badannya itu sebesar 9kg dalam waktu 2 bulan. Tetapi akibat penurunan berat badannya itu membuat dia terkena peradangan di kerongkongan serta anoreksia.

Jine akhirnya dirawat karena anoreksianya itu dan sekarang telah pulih kembali. Dokter menyarankan dia untuk hanya melakukan diet yang sehat melalui kontrol makanan dan olahraga.

Dia meyakinkan penggemar dengan mengatakan "Saya akan tampil bahagia di atas panggung nanti dan saya tidak mau membuat khawatir para penggemar semuanya. Mulai sekarang tidak ada lagi diet ketat, cukup merawat tubuh saya dengan baik.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

No comments:

 
Copyright © 2015 Aslinik!
Design by FBTemplates | BTT