Friday, October 2, 2015

Penyiar Radio menginjak kue seorang Tunawisma

Friday, October 2, 2015 Unknown
kue yang diinjak penyiar radio

Seorang penyiar radio yang bernama Greg dari Stasiun Radio Opie sering melakukan tindakan yang sangat tidak patut dicontoh. Seperti yang sebelumnya ia pernah mematahkan sebuah gitar seorang wanita pada sebuah acara Talent Show di Amerika lalu setelah itu ia memberikannya uang. 

Walaupun video yang pernah di unggah di Youtube ini sudah lama sekitar 8 tahun yang lalu, namun masih mendapatkan komentar yang panas dari para netizen. Betapa tidak, karena video tersebut sungguh sangat membuat kesal pada yang menontonnya.

Andrew seorang tunwisma

Dalam video tersebut mereka (krue opie radio) mewawancai seorang tunawisma bernama Andrew yang tinggal di pinggir jalanan Amerika. Mereka bertanya pada Andrew tentang apa yang ada didalam kotak disamping dia. Lalu, Andrew mengatakan sambil tersenyum bahwa itu adalah kue miliknya yang ditemukan di tempat sampah dan ia menawarkannya untuk berbagi.

Ketika Andrew membuka kotak kue tersebut dan menyimpannya di trotoar penyiar radio itu seketika menginjak kue tersebut sambil tertawa terbahak-bahak. Sungguh sangat memilukan ketika melihatnya dan lagi andrew mangatakan "Ayolah itu sangat tidak baik dilakukan. Kamu tahu aku yang memiliki kue itu." Setelah tindakan yang tak berperasaan itu, lalu seperti biasanya greg melemparkan beberapa dollar kehadapannya. 


Greg si penyiar radio opie

Greg pernah menjelaskan dalam sebuah video Youtube-nya bahwa Andrew adalah teman tunawisma mereka. Mereka sering berbicara dengan dia setiap kali melihat dia. Sehari-harinya dia akan mendapatkan uang dari para pendengar radio opie. Pada hari itu greg melihat sebuah kue starbuck yang sudah kadaluwarsa dan memberikannya pada Andrew. 
Dia memutuskan untuk menginjak kue tersebut supaya kedua temannya merasa tidak nyaman dengan tingkah yang dilakukannya. Tetapi dia memberikan uang padanya $100 dollar dan setiap harinya begitu sampai beritanya mulai tidak diperbincangkan lagi.

Ternyata aksinya itu hanya sebuah ide untuk memberikan Andrew uang dan mempromosikan Stasiun Radio tersebut. Para netizens masih terkejut dan tidak percaya sekaligus jijik dengan apa yang dilakukannya itu karena banyak hal-hal yang tidak dapat ditukar dengan uang.


Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

No comments:

 
Copyright © 2015 Aslinik!
Design by FBTemplates | BTT