Friday, October 2, 2015

Bayi ini lahir dengan setengah dari kepalanya

Friday, October 2, 2015 Unknown
Jaxon Buell

Kasihan sekali bayi yang satu ini lahir dengan setengah dari tengkorak dan otaknya. Bayi yang bernama Jaxon Buell dari pasangan Brandon dan Brittany Buell ini lahir pada 27 Agustus 2014. Dokter mengatakan pada mereka bahwa bayi ini tidak akan hidup melewati beberapa minggu.

Setelah melakukan tes selama berbulan-bulan dan mendiagnosis bayi ini, ternyata bayinya itu memiliki kelainan microhydranencephaly atau malformasi otak parah yang tidak ada obatnya. Akan tetapi pada bulan agustus lalu keluarga tersebut merayakan hari ulang tahun pertama bayinya itu.  

Brittiny Buell

Hidup Jaxon ini penuh perjuangan kedua orang tuanya. Dalam halaman facebook miliknya Brandon Buell menjelaskan ketika istrinya sedang hamil di minggu ke 17, untrasound anak mereka ini memiliki sesuatu yang salah. Dokter memberikan pilihan untuk melakukan aborsi karena ada masalah yang tidak diketahui.

Keluarga itupun menegaskan untuk tidak melakukan aborsi meskipun ada resiko yang berpotensi ketika melahirkan. "Seandainya ada setiap penderitaan di dalam rahim yang berbahaya kita pasti memiliki diskusi yang berbeda. Namun itu yang terjadi adalah pilihan kita untuk tetap melanjutkan kehamilan ini", ungkap mereka.

Keluarga Buell

Halaman facebook Jaxon memiliki lebih dari 200.000 pengikut dan pada halaman GoFoundMe telah menerima dana sumbangan sekitar 1,4 milliar rupiah untuk keperluan bulanan keluarganya juga pengobatan medis Jaxon.

Dilansir CNN, Jaxon tidak bisa makan dengan sendiri, dia diberi tabung makanan demi memenuhi asupan nutrisi untuk tubuhnya. "Dia menangis, dia tertawa, dia pergi ke kamar mandi dan dia juga sering ganti popok. Dia hampir sempurna." kata ayahnya. Keluarga itupun memiliki suatu keyakinan untuk hidup Jaxon walupun hanya sebuah keajaiban. 



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

No comments:

 
Copyright © 2015 Aslinik!
Design by FBTemplates | BTT