Sunday, October 4, 2015

Minuman Coke dapat membuat rambut sehat. You believe it?

Sunday, October 4, 2015 Unknown
perempuan ini basuh rambutnya dengan coke
foto : youtube
Rambut memang mahkota keindahan pada tubuh kita ini. Apalagi sekarang banyak tren rambut dengan berbagai macam variasi. Akan tetapi masalah rambut seringkali membuat rambut itu sendiri susah untuk diatur.

Berbagai macam shampo pernah dicoba namun tetap saja hasilnya tidak seperti yang dibayangkan. Terus apa obat paling ampuh untuk mengatasi rambut yang keriting, rapuh, bercabang atau rusak?

Walaupun terlihat aneh namun ini benar benar dilakukan oleh Ellko yang beberapa bulan lalu mengunggah sebuah video ke youtube. Video tersebut memperlihatkan dirinya membasuh rambut dengan minuman Coke. 

Menurut dia dengan membasuh rambut oleh coke dapat membuat rambut berkilau. Selain itu juga rambut bercabang akan hilang pokonya akan terlihat indah. Tapi apakah kita percaya hal itu? 

Video yang diunggahnya beberapa bulan lalu ini masih menjadi perbincangan para netizen. Banyak netizen yang mengetahui bahwa coke ini sebelumnya pernah digunakan untuk membersihkan toilet yang kotor hingga membersihkan karat. 

Meskipun beberapa orang banyak yang takut, namun beberapa diantaranya telah mencoba melakukan hal itu dan katanya sih memiliki hasil yang baik. Percaya atau tidak silahkan buktikan sendiri.



Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

No comments:

 
Copyright © 2015 Aslinik!
Design by FBTemplates | BTT