Friday, October 9, 2015

Justin Bieber berbagi Foto Telanjang di Instagram

Friday, October 9, 2015 Unknown
Justin Bieber Telanjang
foto : instagram
Justin Bieber dalam waktu senggangnya banyak menghabiskan waktu untuk berlibur. Seperti minggu kemarin dia berlibur ke Bora Bora Village di Pulau Polinesia, Perancis. Dia pergi kesana dengan seorang model bernama Jayde Pierce. 

Setelah kepulangannya dari Pulau itu, dia menggungah beberapa foto telanjang di akun Instagramnya. Dalam foto itu terlihat Justien Bieber sedang berjalan-jalan disekitar kolam tanpa mengenakan busana.

Sontak para penggemar serta pengguna internet lainnya banyak memberikan komentar dan telah menjadi 'trending topic' selebriti di Hollywood sana. Mereka ada yang bahagia, terkejut bahkan jijik melihat foto-foto itu.

Dalam komentar foto di Instagram Justin ada yang mengatakan, "Lucu! Semua orang gembira akan foto Justin Bieber yang telanjang. Tapi kalo itu adalah seorang wanita setiap orang pasti menyerbunya".

Beberapa orang tidak senang dengan mengatakan, "Mengapa di 'feed' saya penuh dengan foto telanjang Justin Bieber?". 

Jayde Pierce model Justin
foto : instagram
Dilansir dari nydailynews, Justin yang rambutnya sekarang diwaranai pirang ini terlihat berduaan dengan Jayde Pierce dalam sebuah 'hot tube' dan Jayde nampak memakai baju handuk putih. Selain itu dia juga mengunggah beberapa foto Jayde sedang mengenakan baju renang yang menampakan keindahan tubuhnya.

Justin tidak berkomentar apa-apa tentang ini sedangkan Jayde menanggapi kasus ini dengan santai dan dia mengatakan bahwa Justin adalah pria yang normal seperti pada umumnya. "orang-orang berpikir Justin harus menjadi anak nakal dan sombong tapi dia sama sekali tidak terlihat seperti itu", tambahnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

No comments:

 
Copyright © 2015 Aslinik!
Design by FBTemplates | BTT