Wednesday, October 7, 2015

Iphone 6S seri Vladimir Putin seharga 43jt rupiah berlapis Emas

Wednesday, October 7, 2015 Unknown
iphone 6s seri vladimir putin

Baru-baru ini sebuah toko online yang bernama Caviar di Russia membuat sebuah Smatphone yang bertemakan Apple. Smartphone apple tersebut lantas dimodifikasi sedemikian rupa dengan desain mereka sendiri.  

Smartphone yang dimodifikasi ini untuk menghormati hari ulang tahun Presiden Russia Vladimir Putin yang ke 63. Caviar memberi nama "Ti Emas Supremo Putin Anniversario Edizione 63" pada Smartphone ini. 

iphone 6s seri vladimir putin

Sebelumnya Caviar juga pernah memodifikasi Iphone 5S yang dijual bebas, namun untuk Iphone 6S seri ini akan dijual dalam edisi terbatas yaitu hanya 63 buah saja. Para kolektor barang mewah banyak melirik Smartphone yang satu ini.


Bagian dari ponsel ini memiliki sejumlah emblem gambar kepala Vladimir Putin, Labang Negara Russia dan beberapa lirik lagu kebangsaan Rusia. Tak hanya itu saja, ternyata casing belakang Iphone 6S itu juga terbuat dari Titanium.


Harga yang ditawarkan Smartphone ini cukup fantastis yakni 199.000 rubel atau sekitar 43jt rupiah untuk iphone 64GB sedangkan untuk yang 128GB yaiu 209.000 atau sekitar 47jt rupiah. Spesifikasi ponsel sama seperti Iphone 6S pada umumnya hanya saja ada 2 versi seperti yang disebutkan.

Selain itu Caviar juga membuat sebuah penyimpanan Smartphone yang terbuat dari kayu dan memiliki emblem lambang negara Russia. Kotak penyimpanan itu dibanderol $300 USD atau sekitar 4,3 juta Rupiah. 

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

No comments:

 
Copyright © 2015 Aslinik!
Design by FBTemplates | BTT