Wednesday, October 7, 2015

Jangan main Clash of Clans jika tidak mau hal buruk ini terjadi

Wednesday, October 7, 2015 Unknown
stop clash of clans

Siapa sih yang tidak tau game Clash of Clans? Clash of Clans adalah game android yang paling populer, saking populernya game ini dimainkan oleh anak kecil sampe orang dewasa baik cewek maupun cowok. 

Game ini telah diunduh lebih dari 50 miliar dan ternyata bisa membuat orang kecanduan terutama dikalangan remaja. Menurut mereka game ini menantang dan membutuhkan strategi yang baik agar bisa mendapatkan trophy yang banyak.

Game yang ber-platform strategi ini memang banyak menjadi perbincangan di kalangan gamer android. Namun dibalik itu semua, ternyata game Clash of Clans ini memiliki dampak negatif. Dan berikut ini fakta dari dampak memainkan game tersebut.

Kurang bisa diajak berbicara
Susah diajak bicara
Mungkin diantara kalian yang temannya pecandu Clash of Clans pernah mengalami hal ini. Dia tidak fokus ketika diajak ngobrol dan yang pasti membuat kesal. Bayangkan saja jika hal ini terus terusan seperti itu, mungkin akan dijauhi temannya sendiri. Kalau dipikir-pikir kaya orang Autis hihihi

Bergantung pada listrik Smartphone
Seperti sepasang kekasih yang tidak bisa dipisahkan ketika daya hp mulai menipis, mereka sibuk mencari colokan listrik. Bahkan ada yang membeli power bank dengan kapasitas Maximum demi terus aktif COC nya. Menurut mereka Harta, Tahta dan Casan yang paling utama di Dunia ini. 

Hambur uang brosist!
Di Clash of Clans ada sebuah cara yang cepat agar pembangunan cepat selesai yaitu dengan cara membeli Gems. Walaupun Gems dapat bertambah dengan cara menghilangkan pepohonan atau menyelesaikan achievement mereka. Tapi beberapa orang males untuk melakukan itu karena menurut mereka "terlalu lama rhoma". Sedangkan harga Gems itu sendiri cukup mahal, namun apa daya biar cepat naik TowenHOLLLL getoh.

Sakit mengintai

Dalam beberapa kasus yang pernah terjadi, saking kecanduannya mereka dapat menahan kantuk di malam hari demi game ini, sungguh luar biasa! "Apa tidak capek tuh mata? Bagaimana kegiatan esok harinya kalo begitu setiap hari? Yaa, tidur dong" Dasar payah dasar lemah yah mereka, padahal bisa terserang Masuk Angin, Mata bisa bolor dan biasanya terserang Sakit Hati lantaran bisa diduga mereka ini korban sulit move on. Semoga lekas yaa kalian ini.

Gak bisa tenang Guys!

Malemnya bergadang sampe larut, eh pas bangun pertama yang dicari hp buat liat towenhol "apa ada yang nyerang TH gw ga yeaahh?" ya jelas adalah kan shield nya pasti habis kecuali beli shield tuh pake gems, boros kan? Terus biasanya mikirin hut builder yang kerjaannya belum kelar. Pernah ada suatu teman, dia mau PUP sampe bawa hp buat main COC, hebat ya dia multi talenan. Di siang hari pasti cari Loot buat nambah-nambah upgrade. Ketinggalan 2 jam ga nge loot pasti rempong banget tuh. Dan kegiatan ini beralngsung setiap harinya sampe mereka pikir bahwa game ini harus ditinggalkan dengan sangat.
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

No comments:

 
Copyright © 2015 Aslinik!
Design by FBTemplates | BTT