Saturday, October 17, 2015

Bunuh Lemak 6kg dalam Seminggu, Coba lakukan cara ini!

Saturday, October 17, 2015 Unknown
Diet Cepat
foto : iwantobefit
Kebanyakan orang ketika melakukan penurunan berat badan ingin dicapai dalam waktu yang singkat. Hal itu memang terdengar sedikit mustahil, namun apabila dilakukan dengan penuh perjuangan mungkin saja berhasil.

Salah satunya melakukan program diet 7 hari, program ini adalah program pembakaran kalori yang lebih banyak dari pada kalori yang anda konsumsi. Jika dipraktekan secara tepat dan dijalankan secara penuh, program ini akan membersihkan sistem metabolisme tubuh yang akan membantu ketahanan tubuh dan memberikan kesegaran tubuh. 

Menurut Rumah Sakit di Maryland USA, sebelum melakukan program diet ini, anda harus mengetahui beberapa makanan dan minuman yang mana harus dikonsumsi dan jangan dikonsumsi. Berikut ini uraiannya.

Tidak Boleh dikonsumsi
- Roti / Nasi 
- Minuman Bersoda atau Berkarbonasi
- Segala jenis obat atau minuman Diet
- Makanan Gorengan

Boleh Dikonsumsi
- Air Putih
- Kopi Hitam tanpa Gula
- Teh tanpa Gula
- Susu rendah Kalori

Anda juga dapat memakan "Sup Pembakar Kalori" bila sewaktu-waktu merasa lapar. Berikut ini resepnya.

Bahan :  
- 3-6 Siung Bawang Bombay
- 6 Buah Tomat Segar
- 1 Bunga Kol
- Air Kaldu

Cara Membuat : 
Potong potong kecil semua sayuran tersebut dengan ukuran sesuai selera anda. Masukan sayuran tersebut dalam air kaldu dan rebus selama 10 menit. Sup ini bisa dimakan sejumlah yang anda inginkan dalam sehari. 

Catatan : 
- Walaupun dikonsumsi banyak, sup ini tidak akan menambah kalori dalam tubuh. 
- Semakin banyak dikonsumsi, semakin besar lemak yang akan dibakar.

Setiap hari alangkah baiknya bila mengkonsumsi dari setiap makanan ini secara teratur 3 kali sehari. Bila perlu hanya 2 kali dalam sehari agar penurunan berat badan bisa cepat dicapai. Setelah mengetahui makanan yang harus dikonsumsi dan jangan dikonsumsi. Anda sekarang dapat melakukan program diet 7 hari seperti berikut. 

Hari - 1
Makanlah segala jenis buah-buahan terkecuali buah pisang. Alangkah baiknya mengkonsumsi buah semangka yang memiliki kandungan kalori yang rendah dibandingkan buah-buahan lainnya. 
Makanlah hanya sup pembakar lemak dan buah-buahan sepanjang hari -1 ini. Untuk minuman boleh minum Teh tanpa gula dan Air putih.

Hari - 2
Makanlah segala jenis sayur-sayuran baik yang mentah maupun yang sudah direbus terlebih dahulu. Upayakan untuk mekan sayuran yang hijau dan hindari sayuran yang berbiji seperti kacang panjang, buncis ataupun jagung.
Makan sayuran tersebut bersama sup pembakar lemak. Pada saat malam, untuk sedikit menghilangkan rasa lapar bisa memakan kentang rebus. Jangan memakan buah-buahan di hari - 2 ini.

Hari - 3
Cobalah untuk mengkombinasi makanan hari kesatu dan kedua di hari - 3 ini. Misalnya makan sup pembakar lemak yang diakhiri 1 buah-buahan dan 1 sayuran. 
Jika anda mengikuti program hari kesatu dan kedua dengan tepat dan teratur, anda semestinya telah kehilangan kurang lebih 3kg berat badan.

Hari - 4
Makan 8 buah pisang dan susu rendah kalori sebanyak yang diinginkan. Kedua jenis makanan dan minuman ini mengandung karbohidrat dan kalori yang anda butuhkan untuk menggantikan kebutuhan tubuh setelah mengkuti 3 hari program diet ini.

Hari - 5
Makanlah daging dan tomat, anda juga boleh memakan ikan namun hanya 250gram dari berat dagingnya dan 6 buah tomat segar sepanjang hari.
Minumlah sekurangnya 8 gelas air putih untuk membersihkan urin dari ginjal. Makan juga sup pembakar lemak hanya 1 kali di hari - 5 ini.

Hari - 6
Makanlah ikan dan sayuran seperti hari kelima dan konsumsi sesuai keinginan anda. Pastikan sup pembakar lemak tetap di konsumsi di hari ini.

Hari - 7
Makanlah Nasi beras merah, jus buah tanpa pemanis dan sayuran yang menjadi makanan utama anda hari ini beserta sup pembakar lemak.

Pada hari ke 7 ini seharusnya berat badan anda menurun sebanyak kurang lebih 6kg. Jika benar berhasil, hentikan program diet ini untuk jangka waktu 1-2 minggu dan kembalilah menjalani program diet ini hingga berat badan ideal tercapai.
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

No comments:

 
Copyright © 2015 Aslinik!
Design by FBTemplates | BTT