Saturday, August 15, 2015

MAGIC SIM SOLUSI SMARTPHONE YANG SINGLE SIM

Saturday, August 15, 2015 Unknown
magic sim buat dual sim

Kini telah hadir SIM adapter baru guna menunjang Smartphone untuk bisa menggunakan dua buah SIM Card. 

Awalnya Magic SIM dipersembahkan bagi pebisnis untuk menggunakan DUAL SIM mode pada ponsel yang digunakan.

Namun kehadirannya ternyata sangat disukai oleh berbagai kalangan pengguna ponsel yang ingin menggunakan DUAL SIM pada smartphone yang diinginkannya dimana masih bekerja dalam SINGLE SIM.

Magic SIM adalah solusi hemat dan praktis bagi pemilik smartphone yang menginginkan penggunaan dual sim card sekaligus tanpa harus mengganti handphone yang lama.

Bagi yang masih memaksakan diri untuk menggunakan 2 HP gara – gara ingin selalu menggunakan lebih dari satu nomor SIM Card , sudah saatnya buang cara lama dan ganti dengan cara baru yang hanya perlu memasang adapter Magic SIM pada smartphone.

Pemasangannya juga cukup mudah dan praktis, tidak perlu proses modifikasi smartphone. Dengan cara ini, Kamu dapat menyesuaikan nomor yang ingin dihubungi tanpa perlu bongkar pasang HP lagi ataupun repot – repot beli HP baru.

MagicSIM telah dirancang untuk menunjang berbagai macam smartphone seperti Nokia, Motorola, LG, Samsung, Panasonic, iPhone, dll. Selain itu, MagicSIM telah mendukung Koneksi 3G, 4G, LTE, GSM, GPRS, EDGE, CDMA, UMTS, WCDMA, HSDPA.

Dengan demikian, memungkinkan pengguna untuk tetap dapat akses internet ataupun panggilan video (video call).



(jakartanotebook)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

No comments:

 
Copyright © 2015 Aslinik!
Design by FBTemplates | BTT