Wednesday, September 2, 2015

Petualangan Gadis 4 tahun dan Anjing Doberman

Wednesday, September 2, 2015 Unknown
Cutie and The Beast
foto : Instagram
Aslinik! - Seorang gadis empat tahun yang bernama Siena Prucha asal Seattle Amerika, memiliki seorang teman yang mungkin terbaik bagi dirinya yaitu se-ekor Anjing Doberman. Anjing Doberman yang memiliki berat 36kg itu kini menjadi Bintang di media sosial karena Ibu Siena mendokumentasikan kegiatan anaknya bersama anjingnya ke dalam akun Instagram miliknya dan memiliki hampir 120.00 pengikut.

Siena dan anjing kesayangannya selalu melakukan segala hal setiap harinya mulai dari mandi bersama, tidur hingga bermain. Dia tidak seperti gadis lain pada umumnya yang tertarik dengan mainan atau film kartun. Baginya, menghabiskan waktu bersama anjing kesayangnnya adalah nomer satu.

Selain dari memiliki akun Instagram, Cutie and the Beast ini (nama bintangnya) memiliki akun Facebook dan Blog Pribadi. Ibunya menjelaskan beberapa hal tentang persahabatan anaknya itu yang mendapatkan popularitas baik dengan publik. Beberapa foto yang dimuat pada akun media sosialnya terdapat Siena yang lagi tidur bersama, membaca bahkan anjingnya di menikur. 

Banyak orang mengatakan begitu senang melihat persahabatan ini karena Anjing yang dikenal sangar dan galak itu terlihat sangat manis dan lembut dihadapan Sieana. Dan pada tahun lalu  Doberman Pinscher Club of America memberikan sebuah maskot kehormatan pada pasangan ini.

Di blog pribadinya, Ibu Siena mengatakan pernah mengadopsi kelinci dan anjing chihuahua sebelum mengadopsi doberman itu. Namun kedua binatang itu mati karena sebuah kecelakaan mobil.


Cutie and The Beast
foto : Instagram
Seperti yang di kutip pada Today, salah satu foto yang sangat manis ketika dia dan anjingnya sedang tertawa yang menirukan gaya anjingnya itu. Dan masih banyak lagi beberapa hal yang sangat menggemaskan lainnya. 

Untuk mengikuti petualangan Siena dan Buddha, ikuti Cutie and the Beast di Instagram

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

No comments:

 
Copyright © 2015 Aslinik!
Design by FBTemplates | BTT